Langsung ke konten utama

Cara membuat akun Daum Cafe/Fancafe dan join Wanna One Fancafe

AnnyeongπŸ–‘
Disini aku bakal ngasih tau cara bikin akun fancafe dan join ke Wanna One Fancafe

Pertama Buka aplikasi daum cafe yang ada didalam jeojang ny jihun*ETA JIHUN NY KIYOT PISAN*
Dan munculah tampilan seperti berikot
Jajanggg!!!!*blm apdet pnya saia btw gada yg nanya okd sip*
Nah terus klik yg wrna merah yg tulisannya"둜그인"

Nah abis ngeklik yg tdi munculah tampilan seperti berikut jenggg!!
Klik yg ditunjuk jari"πŸ‘†"

Bakal muncul kek yg diatas 
Centang semua terus klik yg di bwh wrna biru
      
 
Terus bakal muncul tampilan kek yg diatas nah disitu isi ID yg kalian ingin *jgn ada yg pake huruf kapital* smpe ada tnda centang wrna biru, isi juga kata sandi dan ketik ulang di kolom bawahnya nah abis itu klik yg dbwh wrna biru lgi


 Nah skrng isi nama terus isi no hp kalo udah ketik yg di kanan yg tulisan ny "인증" nah abis itu bakal tampil kek gini
Terus klik yg disebelah kiri yg tulisan ny
 "확인" terus bakal ada sms masuk ke nomor kalian lalu masukin ke kolom kode verif

Nah yg di bwh itu gadiisi gapapa kurang ngerti juga aku ada email2 ny yoda burem._. 
Jangan lupa klik biru yg d bwh lgi


Dan jajang tampilan ny bakal gini dan terakhir jan lupa klik biru yg bwh lgi yezzzz berhasil akun daum kalian sudh jadiπŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰

Selanjutnya,cara join Wanana Fancafe okay okay
Nah kan udah jdi tuh akun nya jadi kita balik lagi ke home
Nah terus klik yg ditunjuk ituh

Bakal jadi kyk gini
Cangg!!! Nah terus klik ikon"πŸ”" 

Cari Wanna One dan pilih yg paling atas warna ungu 

Nah abis itu klik yang tulisan ny "κ°€μž…ν•˜κΈ°"

Terus bakal muncul kayak gini
Nah terus isi nick name yg kalian ingin misalnya"daehdaehww001" nah kalo udh diisi,centang dua duanya,nah kalo kalian pengen nambahin foto bisa tambahin di sebelah kiri atas nah kan udah selesai terus klik yg merah di bawah 

Anddd selamat kalian udh berhasil join fancafe Wanna One yehπŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰
Kalian bisa ngirim pesan perkenalan dsb.
Kalian bisa liat postingan memb wanna one kalo udh level up kalo belom post-an ny bakal kekunci dan saia pun juga belom level up T.T
Semoga bermanfaat maaf kalo ada kesalahan
Sekian 
Terima kasih^^

Komentar

  1. Balasan
    1. Iya sama sama semoga membantu ya^^

      Hapus
    2. Kaka mau tanya kok saya buat id dari tadi gak ceklis

      Hapus
  2. Kak, aku udah berhasil kaya gitu. Tapi pas mau ngebuka obrolan malah gabisa:((

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karna kamu belum level up
      Saya juga begitu huhuhu((

      Hapus
  3. cara agar level up gimana yaaa

    BalasHapus
  4. Tulis nama umur dll ntr mereka kasih pertanyaan trus kita jwb2 gitu nah kalo level up 7aprl kemaren disuruh fotoin verifikasi Album ipu dua2nya pula nah kalo untuk sekrng level up ny belom di buka ntr bakal ada pemberitahuan kalo level up bakal dibuka biasanya aku tau dari akun fanbase2 gitu kalo level up dibuka jdi tunggu aja yaa^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tulis nama, umur, dll nya dimana?

      Hapus
    2. Di board λ“±μ—…μ‹ μ²­ disana ada pertanyaan dri staff ny hari ini lgi open level up hayoq^^

      Hapus
    3. Kenapa saya gak bisa ngebuka board λ“±μ—…μ‹ μ²­ ? Saya tidak bisa menemukan pertanyaan dari staff. Tolong bantuannya..

      Hapus
    4. Karna untuk sekarang belom ada open level up lagi^^kalo mau tau liat aja board 등업곡지 disitu bakal di kasi tau kalo mau openlevel up

      Hapus
    5. Karna untuk sekarang belom ada open level up lagi^^kalo mau tau liat aja board 등업곡지 disitu bakal di kasi tau kalo mau openlevel up

      Hapus
  5. Terus cara biar dapet level up gimana dong ka ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kamu harus jawab pertanyaan yg di kasih sama staff ny gtu, fotoin kode albummu sama nanti disuruh stream gitu ohiya hari ini kebetulan open level up kalo bingung di twiter banyak yang open dm buat nanya nanya
      Kalo punya kakao join aja grup ny biasanya disini ada yg ngetranslate ny gtu
      Maaf ya baru bales^^
      kkt group chat for questions: https://t.co/YBGK3O7Qtp

      Hapus
  6. Balasan
    1. Kamu harus jawab pertanyaan yg di kasih oleh staff gtu terus fotoin kode yg ada di belakang album mu terus nanti juga disuruh ngestream trus ss in deh nah hari ini kebetulan lagi open loh kalo kamu masih bingung bisa liat di twiter banyak yg open dm buat nanya nanya kalo punya kakao kamu bisa join grup ini biasanya disana ada yg bantu ngetranslatein pertanyaanny loh
      Maaf baru bales^^
      kkt group chat for questions: https://t.co/YBGK3O7Qtp

      Hapus
    2. Apa kita harus punya album untuk bisa level up?

      Hapus
  7. Kak itu login nama pkek huruf korea ya? Aku msh gak ngerti

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo kamu buat akun fancafe namanya gamesti pake huruf korea^^

      Hapus
  8. Thanks kak ngebantu banget artikel nyaπŸ‘

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahiyaaa sama sama, terima kasih juga sudah berkunjung^^

      Hapus
  9. Thanks kak ngebantu banget artikel nyaπŸ‘

    BalasHapus
  10. Balasan
    1. Iya bahasanya korea tpi sekarang udah ada english ny ko^^

      Hapus
  11. Apa kita harus punya album wanna one untuk bisa level up?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya harus^^karna harus fotoin kode yg ada di blakang album sama CD nya

      Hapus
  12. kak, gmn masuk grup kakao nya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kkt group chat for questions: https://t.co/YBGK3O7Qtp

      Nah kamu salin aja link ny terus nanti di klik kan nah terus muncul tulisan group chat nah klik aja.
      Tgl 14 mereka open lagi loh kalo ada yg kurang jelas tanyain aja ya^^kalo ga kamu bisa search di twiter 'level up fancafe wanna one' ada yg mau bantu ko Good luck^

      Hapus
  13. Aaa gomawo kk~~ mksh banget udh bantu kasih tutor ♡♡♡

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aaaa~~ sama sama Terima kasih juga ya udah mampir^^oiya kalo ada saran kedepan ny blog ini bakal ngepost apa komen aja yaa^^

      Hapus
  14. Kak..ID nya gimana maksudnya??nama kita yang dimasukin??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, id ny terserah kamu aja asal gada kapital ny^^

      Hapus
  15. Kak mau nanya.. knp yh fancafenya wanna one ndk bsa di akses??
    Tulisannya try again trus.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kemaren aku juga,,tpi abis di update gada lgi yg kyk gtu silahkan di coba dulu ya^^

      Hapus
  16. Kak ini kenapa ya pas aku pencet salah satu postingan kok ga bisa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gabisa ny gimana???kamu udh level up kan??

      Hapus
    2. Aku mau liat kalo mau bisa kirim ke email aku ya Ninafitri2515@gmail.com

      Hapus
  17. Kak daum cafenyakan udah update baru ada diminta no otentik tu gimana ya????

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa ss in??kalo mau bisa kirim lewt email ya Ninafitri2515@gmail.com

      Hapus
  18. kak gmn cara biar tau fancafe member nya gmn ya kak?

    please respon

    BalasHapus
    Balasan
    1. Caranya aku belum tau pasti tpi aku kemaren dapet akun ny member w1 itu ngeliat followingny fan acc yg lain jadi coba aja pencet satu2 akun fan yg lain siapa tau dia follow semua member w1^^semoga membantu ya

      Hapus
  19. Makaaaaasiiiiiiiih kakaaaaakkkk berkat kakak aku bisa liat akang daniel di fancafeπŸ’žπŸ’žπŸ’ž

    BalasHapus
  20. Biar tau kalau tiap member update gimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nyalain aja notifikasi nya biasanya di samping kanan setiap akun member itu ada bintang ny nah terus pencet aja yg new post

      Hapus
  21. Ka tanggal ujian level up bulan agustus kapan ya?

    BalasHapus
  22. Terimakasih kak sekarang aku udah bisa log in td nya bingung bgt cara main nya gimana akhir nya searching deh dan nemu artikel kakak and voilaaa, aku udah berhasil join:) κ°μ‚¬ν•©λ‹ˆλ‹€^^

    BalasHapus
  23. Makasih infonya ka:))) berguna bgt jd tau cara caranya:)

    BalasHapus
  24. Makasih infonya ka:))) berguna bgt jd tau cara caranya:)

    BalasHapus
  25. Ka, apa kalo pengen level up harus punya album terbaru?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya harus punya soalnya kode hologram ny nanti difoto kalo gapunya bisa minjem temen yg punya ko^^

      Hapus
  26. kk aku mau tanya klo jadwal level up setiapa bln apa ?
    kk klo join akun member wanna one yg asli ada tanda apanya ?
    emang klo mau level up harus punya album wanna one yg terbaru , murun harus nunggu wanna one comback doang ?
    please jawab , aku perlu jawaban ini ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tergantungg ada yg sebulan tiga kali kalo kamu mau tau cek aja di board 등업곡지
      Nah disitu^nanti ada notif ny biasanya 2 hari sebelum level up,

      iya harus ada album ny, gaperlu nunggu cb lgi bru bisa level up kamu bisa pake album comeback yg terakhir misalnya ini album undivided nah kamu bisa gunain ny buat level up yg akan datang
      Nah kalo w1 comeback lagi bru album ny pake yg bru lgi begitu^^

      Hapus
  27. Aku ngak ada album , gimana nih? Tolong aku kak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gimana mau cari akun member kak?

      Hapus
    2. Gimana mau cari akun member kak?

      Hapus
    3. Caranya aku belum tau pasti tpi aku kemaren dapet akun ny member w1 itu ngeliat followingny fan acc yg lain jadi coba aja pencet satu2 akun fan yg lain siapa tau dia follow semua member w1^^semoga membantu ya

      Hapus
  28. Aku ngak ada album , gimana nih? Tolong aku kak.

    BalasHapus
  29. Kak cara buat I'd nya gmn sih? Ga ngerti

    BalasHapus
    Balasan
    1. Id ny terserah kamu aja tpi jangan ada yg pake huruf kapital semua nya harus huruf kecil ya

      Hapus
  30. kak kapan dibuka lg levelup nya?aku pencet gabisa trus:(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo misalnya gak open level up emng gabisa di buka, kalo mau tau nyalain aja notifikasi di board "등업곡지" ya

      Hapus
  31. kak, kan tadi aku udh masuk,,, nah trus aku keluar dari app itu, kok pas aku buka lgi, aku keluar lgi dari akun aku?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa juga karna koneksi jaringan kamu ga baik,, klo masih gabisa juga,, coba login aja, aku sering juga kyk kamu dan itu gara2ny jaringan

      Hapus
  32. Balasan
    1. Kode verifikasi masuk ny kemana ya??

      Hapus
    2. Coba ulang aja masukin no hp ny kalo masih gamau ganti no ny aja

      Hapus
  33. Ka nomor ID itu ap ka? Aku kagak ngerti. Trus nanti pas mau masukin kata sandi itu nanti masukin kata sandi apa kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu nama IDmu, misal vincentjaehwan, kata sandinya**********(terserah kamu)

      Hapus
  34. Kak kalo wanna one udh disband, fancafe nya bakal dihapus ya?

    BalasHapus
  35. Kak harus punya album wanna one ya baru bisa level up? Apa ada cara lain kak selain itu? Aku soalnya gk ada album wanna one γ… γ… 

    BalasHapus
  36. Kak pas di awal login aku gk ada klik yg tulisan νšŒμ›κ°€μž… , gimana dong kak? Terus tampilan daum cafe aku beda sama punya kakak mungkin udh diperbarui ya kak?

    BalasHapus
  37. Halo...kenapa saya nggak bisa join fancafe yg dimau (fancafenya Gong Yoo) tiap mau join selalu keluar perintah " Real Name Check" padahal kalo request join ke fancafe lain langsung bisa kayak yg kamu contohin di atas :'((((

    BalasHapus
  38. Baru mau bikin id tampilan setelah create acount udah beda.. Gimana dong

    BalasHapus
  39. Kak dapet ID nya dr mana?, Trs sm verifikasi

    BalasHapus
  40. Ini ada yang daftar fancafenya kag daniel gak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku udah daftar.. bisa liat posting an dia Tpi koq ga bisa komen.. bingung

      Hapus
  41. aku bisa liat postingan daniel tpi ga bisa komen gitu.. aku ada yg tau kenapa ya?

    BalasHapus
  42. Kak, aku mau nanya2 dong seputar buat fancafe:( Aku udah buat tapi ko ga bisa liat letter dari member2nya ya:(( Mohon bantuannya ya kaaa
    Btw, ada yang udah/mau join fancafenya jihoon?

    BalasHapus
  43. Kak, saya ingin masuk fancafe tapi ga bisa bahasa Korea πŸ˜‚

    BalasHapus
  44. Kak... Aku bener2 gak ngerti.. Semua pake huruf hangeul.. Gimana bacanya?? 😭😭

    BalasHapus
  45. Aku dsh ngikuti caranya kalau mau liat pertanyaannya dimana kk

    BalasHapus

  46. Kak punyaku kok kalau buka bagian foto ngga bisa ya ?
    Itu gimana caranya kak, agar bisa liat foto"nya

    BalasHapus
  47. Mau tanya min aplikasi musik untuk level up yang diperbolehkan apa aja ya?

    BalasHapus
  48. ka, kalau di situ kan ada pilihan νšŒμ›κ°€μž… tapi diaku ga ada apa harus download versi yg lama?

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke blog ini^^semoga artikel ny membantu ya, oiya kalo kalian ada yang mau ditanyakan dan ada yg mau ngasih saran ke blog ini kedepan ny mau post apa silahkan tuliskan komentar kalian ya^^

Postingan populer dari blog ini

Lirik lagu 텐데...(Timeless) (Sung by μž¬ν˜„,λ„μ˜,νƒœμΌ) - NCT U [Hangeul+Rom+Eng+Indo]

꿈일 κ±°μ•Ό kkumil geoya  κΈ°μ–΅ 속 λͺ¨μŠ΅ κ·ΈλŒ€λ‘œ gieok sok moseub geudaero λ‚΄ λˆˆμ•žμ— λ„€κ°€ 멈좰 μžˆμ–΄ nae nunaphe nega meomcho isseo μ΄μƒν•˜μ§€ isanghaji κ·Έ 였랜 μ‹œκ°„ 뒀에도 geu oraen sigan duiedo λ‚΄ 심μž₯은 그날을 λ°˜λ³΅ν•΄ nae simjangeun geunareul banbokhae 두 λˆˆμ„ 감으면 du nuneul gameumyeon 기얡은 μ–΄λŠμƒˆ gieokeun eoneusae 우릴 λ‹€μ‹œ 그곳으둜 데렀가 urir dasi geugoseuro deryeoga μ˜€λŠ˜μ€ κΌ­ 말해야 ν•  텐데 oneureun kkok malhaeya hal tende μ†Œλ¦΄ λ‚Ό μˆ˜κ°€ μ—†μ–΄ soril nael suga eobseo 손을 λ»—μ–΄ 널 작으렀 해도 soneul bbeodeo neol jabeuryeo haedo λ§˜λŒ€λ‘œ μ•ˆλΌ mamdaero andwae μˆ˜μ—†μ΄ μ—°μŠ΅ν•œ su eobsi yeonseubhan 아직 널 μ‚¬λž‘ν•΄ ajik neol saranghae 끝끝내 ν•˜μ§ˆ λͺ»ν•΄ kkeut kkeutnae hajil moshae 널 보내면 μ•ˆ 될 텐데 neol bonaemyeon an duil tende 이 ν˜„μ‹€ 같은 κΏˆμ—μ„œ κΉ¨ i hyunsil gateun kkumeseo kkae μ•…λͺ½ 같은 ν•˜λ£¨λ₯Ό 또 μ‚ΌμΌœ akmong gateun harurel ddo samkyeo But which is real λ„€κ°€ μ—†λŠ” λ‚΄ 세상에 nega eobsneun nae sesange λ‚΄κ²Œ 주어진 건 널 κΏˆκΎΈλŠ” 것뿐 naege jueojin geon neol kkumkkuneun geosbbun 두 λˆˆμ„ 감으면 du nuneul gameumyeon 기얡은

Lirik Lagu SUZY (μˆ˜μ§€) - In Love With Someone Else (λ‹€λ₯Έμ‚¬λžŒμ„ μ‚¬λž‘ν•˜κ³  μžˆμ–΄)

λ„€κ°€ μƒμ²˜λ°›μ§€ μ•Šκ²Œ  Nega sangcheobadji anhge μ–΄λ–»κ²Œ 말을 κΊΌλ‚ΌκΉŒ Eotteohke mareul kkeonaelkka 예쁜 말 μ λ‹Ήν•œ ν•‘κ³„λ‘œ  Yeppeun mal jeokdanghan phinggyero 널 보내고 λ‚œ λ– λ‚˜λ € ν–ˆμ–΄ Neol bonaego nan tteonaryeo haesse o 일어선 λ‚˜λ₯Ό λΆ™μž‘κ³  Ireoseon nareul butjabgo μ—‰μ—‰ 울며 맀달리기 μ „ κΉŒμ§€ 말야 Eongeong ulmyeo maedalrigi jeon kkaji marya  λ‹€λ₯Έ μ‚¬λžŒμ„ μ‚¬λž‘ν•˜κ³  μžˆμ–΄  Dareun sarameul saranghago isseo λ‹€ λ§ν•˜κ³  싢지 μ•Šμ•˜μ–΄ Da malhago siphji anhasseo λ„Œ 쒋은 μ‚¬λžŒμ΄λ‹ˆκΉŒ Neon joheun saraminikka ν—ˆλ¬Όμ–΄μ§€λŠ” λͺ¨λž˜μ„±μ„ λΆ™μž‘κ³  Heomuleojineun moraeseongeul  butjabgo 더 μ• λ₯Ό μ“°λ € ν•˜μ§€ 마 Deo aereul  sseuryeo haji ma λ„ˆ μ•„λ‹Œ λ‹€λ₯Έ μ‚¬λžŒμ„ μ‚¬λž‘ν•˜κ³  μžˆμ–΄ Neo anin dareun sarameul saranghago isseo λ°”λž€ 것도 ν•˜λ‚˜ 없이 Baran geosdo hana eobsi λ„Œ 항상 λͺ¨λ“  κ±Έ 쀬어 Neon hangsang modeun geol jueosseo ν–‰λ³΅ν•œ λ‚΄κ°€ λ„ˆμ˜ 행볡이라며 Haengbokhan naega neoeui haengbokiramyeo λ„Œ μ–Έμ œλ‚˜ λ‚˜λ§Œ 바라봀어 Neon eonjena naman baraboasseo 그런데 λ„ˆμ˜ μ‚¬λž‘μ΄ 점점 지쳐 Geureonde neoeui sarangi jeomjeom jicho λ³€λͺ… ν•˜μ§€ μ•Šκ³  λ‹€ λ§ν• κ²Œ Byeonmyeong haji anhgo da malhalge λ‹€λ₯Έ μ‚¬λžŒμ„ μ‚¬λž‘ν•˜κ³  μžˆμ–΄ Dareun